Ini Dia 7 Momen Hal Yang Menjengkelkan Saat Depan Komputer

Jengkel atrau kesal merupakan sifat yang wajar pada setiap orang, jengkel merupakan sikap yang habis kesabaranya pada suatu kejadian yang ia alami. Pada artikel ini saya akan mengungkapkan Beberepa  Momen Hal Yang Menjengkelkan Saat Depan Komputer artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi saya dan saya harap pembaca bisa memakluminya, untuk ungkapan saya mari kita mulai hal yang menjengkelkan dibawah ini:

  1. Booting yang lola, hal pertama yang terjadi adalah saat kita pertama kali menyalakan komputer atau PC dan saat melakukan proses booting yang lola atau loading lama kendala Komputer ini biasaya Komputer terlalu berat banyak sampah sampah di dalam Windows.
  2. Membuka software yang lambat, lambat dalam membuka sebuah software akan mengakibatkan si pengguna kesal bagaimana tidak kesal saat kita lagi butuh butuhnya untuk segera membuka sebuah software malah Komputer atau PC kamu not responding atau tidak ada respon apapun padahal kamu sudah mengklik open. Ini terjadi biasanya terlalu banyak software yang berjalan dan RAM kamu tidak mampu untuk memuatnya.
  3. Hal simple lainya adalah mati listrik, sial ketika lagi seru serunya bermain komputer atau bermian game lagi seru serunya beberapa detik kemudian PC mu mati yang diakibatkan oleh matu listrik, hal ini dapat membuat jengkel atau kesal entah apa yang harus dilakukan anda pasti hanya kebingungan.

  4. Koneksi internet lemot, kendala yang sering terjadi para pengguna komputer lainya adalah koneksi internet yang lambat atau lemot, ketika kita lagi asik asiknya main game online atau lagi download file tiba tiba koneksi kita down atau tiba tiba ada gangguan yang berakibat lemot pada koneksi internet kita.
  5. Laging saat main game, langing bisa dikatakan suatu slow respon dari sebuah PC untuk ditampilkan laging sering terjadi atau populer di saat kita main game, salah satu contohnya adalah saat kita main game kita mendapatkan gambar atau grafik yang patah patah ini biasanya diakibatkan VGA yang kurang memadai untuk game yang sedang dimainkan atau RAM yang kurang.
  6. Overheat, overheat atau bisa dikatakan kepanasan pada sebuah komputer atau PC tepatnya pada area CPU, faktor ini penyebabnya biasanya kipas Processor yang terhambat oleh debu debu atau bisa juga Processor yang sudah tua dan lemah.
  7. Terkena Virus, hal yang paling spele tapi benar benar membuat jengkel adalah terkena serangan virus atau malah kita menerima virus kerugian yang paling fatala adalah menghilangkan file file penting kita, salah satu faktor akibat dari virus biasayan adalah sering mendownload file file di internet salah satu solusi yang bagus untuk mencegahnya adalah memasang anti virus dan update secara berkala.
7 momen diatas merupakan hal yang umum, saya tidak memasukan kerusakan software dan kerusakan hardware karen itu menurut saya beda lagi. Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih bagi yang sudah mau berkunjung ke blog kecil saya ini dan jangan bosan bosan berkunjung lagi.