Cara Dual GSM Andromax G AD687G 100% Work!!

Cara Dual GSM Andromax G AD687G 100% Work!!

Hallo guys apa kabar?, semoga dalam lindungan tuhan ya guys dan tentunya selamat siang bagi yang membaca disiang hari seperti waktu pada menulis artikel ini admin belajarngulik. Pada kali ini sekaligus kesempatan ini admin mau ngasuh sebuah pengetahuan yang sangat bermanfaat buat temen-temen pengunjung belajarngulik.
Dan pengetahuan pembahasan kali ini seperti pada judul yaitu Cara Dual GSM Andromax G AD687G, ya pengguna Smartfren Andromax memang marak sekali di Indonesia khususnya G AD687G guys maka dari itu admin mau ngasih informasi bagi kalian pengguna Smartphone tersebut.
Menjadi Dual GSM ternyata kita bisa lakukan di Hp Andromax G AD687G ini hanya membutuhkan beberapa ROOT dan beberapa aplikasi yang haruskita install pada Hp tersebut guys. Ok guys buat yang penasaran bagaimana caranya silahkan kamu boleh simak selengkapnya dibawah ini.

Persiapan sebelum Merubah Cara Dual GSM Andromax G AD687G

  1. Take yiur risk guys, saya ingatkan buat kamu yang mau memperaktekan tutorial ini artiny kamu ambil resiko sendiri atas apa yang terjadi, admin belajarngulik hanya berbagi informasi saja.
  2. Siapkan Hp Andromax G AD687G untuk kamu ubah menjadi dual GSM.
  3. Pastikan semua data sudah di backup yang menurut kamu sangat penting.
  4. Battrey Hp kamu harus mempunyai daya yang mempuni setidkanya 80% agar tidak mati pada saat proses tahap-tahap pengerjaan.

Lakukan ROOT Terlebih Dahulu Pada Andromax G AD687G

  1. Kamu silahkan donwload terlebih dahulu sebuah aplikasi bernama Key Root Master disini guys, aplikasi tersebut berguna untuk ROOT hp Andromax G AD687G dengan sangat mudah guys.
  2. Kalau sudah di download lanjutkan kamu install aplikasinya tunggu hingga proses install berakhir atau selesai.
  3. Lalu Open atau buka aplikasi Key Root Masternya, jika muncul pesan permision silahkan kamu pilih Perizinan.
  4. Dan lakukan proses ROOT dengan cara memilih pilihan menu Mulai Root.
  5. Maka akan muncul notif sebagai konfirmasi pilih saja Root.
  6. Akan muncul notif lagi bahasa china biasanya, pilih saja tulisan china yang bewarna merah yang sebelah kiri.
  7. Jika tahap diatas sudah selesai, maka jika berhasil maka akan muncul sebuah shortcut aplikasi di menu Hp Andromax G AD687G bernama Perizinan Rumah Tangga.
  8. Dan proses ROOT pun selesai.

Tahap Mengubah Cara Dual GSM Andromax G AD687G

Bahan-bahan Yang Diperlukan Untuk Dual GSM Andromax G AD687G

  1. file sistem Dual GSM, file yang utama kita gunakan silahkan kamu download disni.
  2. Radio Switcher APK, aplikais yang berguna untuk mengubah aliran sinyal download disni.
  3. Root Explorer, aplikasi yang kita bisa gunakan untuk menelusuri sistem dari Hp download disni.

Tahap-tahap Cara Dual GSM Andromax G AD687G

  1. Download semua bahan yang saya sebutkan diatas.
  2. Install terlebih dahulu aplikasi bernama Radio Switcher APK dan langsung saja buka atau jalankan di Hp Andromax G AD687G kamu guys.
  3. Lalu pilih GSM Only di Setel jenis jaringan yang disukai dan pilih segarkan.
  4. Extarct bahan no 1 dan akana da 2 file di usai di extract, lalu copy atau salin kedua file tersebut (file tersebut bernama libextRil.so dan libril-qc-qmi-1.so) ke SdCard atau ke penyimpanan Hp Andromax G AD687G kamu.
  5. Install Root Explorer, dan langsung buka atau jalankan juga secara langsung di Hp Andromax G AD687G kamu.
  6. Lalu cari file yang sudah di Extract tadi menggunakan Root Explorer dan copy atau salin lagi ke folder System/lib, jika ada peringatan replace maka silahkan replace saja.
  7. Lalu ubah permision dari kedua file tersebut menjkadi rw-r-r, dengan melakukan tap tahan select/centang kedua file tersebut muncul 3 titik di samping bawah dan pilih permision can centang hanya bagian Read: Owner, Group Other, Write: Write saja dan pilih ok untuk menyimpan.
     
  8. Dan tahap selanjutnya matikan atau shutdown hp kamu guys, dan langsung pasnagkan kartu GSM atau Smartfren kamu lalu nyalakan lagi.
  9. Dan sudah dinyalakan lagi buka aplikasi Radio Switcher APK, lalu pilih GSM/CDMA auto (prl) agar Hp Andromax G AD687G kamu bisa mkemakai kartu Smartfren atau kartu GSM secara otomatis guys dan pilih segarkan.
  10. Selesai deh..
Nahh begitulah guys Cara Dual GSM Andromax G AD687G, bagi yang mau memperaktekan semoga berhasil dan tidak terjadi kendala apa-apa ya guys, dan jangan lupa ingat point-point penting yang saya sebutkan diatas.
Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan – bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.