Cara Flash Oppo Joy 3 A11W Bootloop Tanpa PC 100% Sukses!!

Cara Flash Oppo Joy 3 A11W Bootloop Tanpa PC 100% Sukses!!

Hallo guys apa kabar semoga dalam lindungan tuhan ya dan selamt beraktivitas di hari rabu sinag ini, pada kesempatan ini sekaligus artikel ini ad min mau ngasih informasi nih guys buat kalina khusunya pengguna Hp Oppo Joy 3 A11W yang mengalami kendala yang cukup mematikan yaitu Bootlop.
Seperti yang tertera pada judul artikel ini tanpa PC kita hanya akan mengganti sebuah Firmware yang perlu kita download dan kita insatll melalui Recovery Mode guys. Mungkin buat temen-temen yang malas pergi ke konter atau ke orang yang open jasa repair hp bisa kamu praktekan tutorial ini guysa karena tidak ada ruginya.
Wduh kayak kelaaman berbincang nih hehe, ok guys buat yang penasaran bagaimana kelanjutan dari postingan artikel ini apalagi yang mau memperaktekanya silahkan kamu simak ulasan slenegkapnya sibawah ini ya guys.

Persiapan Sebelum Flash Oppo Joy 3 A11W Bootloop Tanpa PC

  1. Ambil resiko sendiri guys, buat kamu yang mau memperaktekanya ambil resiko sendiri ya guys admin belajarngulik hanya berbagi informasi saja.
  2. Pastikan Hp Oppo Joy 3 A11W yang terkena Bootlop mempunyai Battrey, setidaknya kamu charger dulu lah.
  3. Back up semua data yang ada, tentu saja yang menurut kamu penting.

Bahan Yang Diperlukan untuk Flash Oppo Joy 3 A11W Bootloop Tanpa PC

  • Fimware Ori Oppo Joy 3 A11W, nah ini guys firnmware yang saya sebutkan diatas jadi firmware ini kita gunakan untuk mengganti Firmware yang mengalami maslaah atau Bootlop yang nantinya kita insatll dan kamu bisa download disini ya guys.

Tutorial Tahap-tahap Cara Flash Oppo Joy 3 A11W Bootloop Tanpa PC

  1. Download bahan atau firnware yang saya sebutkan diatas lalu simpan di SdCard yang tertancap di Hp Oppo Joy 3 A11W yang terkena Bootlop.
  2. Dalam keadaan mati masuk ke Recovery Mode dengan cara menekan tombol Volume bawah + tombol power secara bersamaan tahan beberapa saat hingga masuk ke Recovery Mode.
  3. Jika sudah biasanya akan ada pemilihan bahsa maka silahkan kamu pilih saja En English untuk bahasa Inggris.
  4. Bersihkan data firmware sebelumnya dengan cara pilih Wipe data and cache kemudian pilih Yes dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai. 
  5. Kembali ke menu utaman Recovery Mode, lanjutkan insatll Firmwarenya dengan cara memilih Install from Sd dan tinggal arahkan kamu menyimpan firmwarenya pada tahap no 1.
  6. Andai muncul notification konformasi pilih saja Yes.
  7. Dan jika usdah tinggal tunggu proses installasi firmware selesai.
  8. Apabila sudah selesai instalalsi fimware tinggal pilih Reboot saja guys Hp Oppo Joy 3 A11W dan tunggu beberapa saat hingga semula kembali.
Nahh itulah dia guys Cara Flash Oppo Joy 3 A11W Bootloop Tanpa PC, semoag bermanfaat ya guys buat yang membaca apalagi buat yang mau memperaktekanya semoga lancar dan tidak menemui kedala dalam mengerjakanya tapi ingat ya guys ingat point-point penting yang saya katakn diatas ya guys.
Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan – bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.