Cara Install TWRP via Flashtool Redmi Note 2 Terbaru

Cara Install TWRP via Flashtool Redmi Note 2 Terbaru

Hallo guys apa kabar?, saya doakan semoga kabarnya baik ya guys dan tentunya selamat berakhir pekan di hari minggu ini, dan minggu waktunya kita bersantai karena sangat indentik dengan libur apapun nig guys. Ngomongin soal libur kalau mau lebih bermanfaat juga kamu bisa sambil baca-baca informasi di Internet guys termasuk postingan ini yang cukup menarik kamu simak.
Dan nampak seperti judulnya yaitu Cara Install TWRP via Flashtool Redmi Note 2 Terbaru, install TWRP nampaknya sangatlha dibutuhkan untuk jaman sekarang karena banyak sekali keunggulan atau keuntungan yang bisa kita dapatkan dibanding kerugianya guys, seperti mempermudah pergantian Custom ROM salah satunya.
Sebelum kamu melakukan atau memperaktekanya ada baiknya guys kamu pikir-pikir dahulu ya karena nanti takutnya nyesel deh. Ok guys buat yang penasaran bagaimana penjelasan selengkapnya silahkan simak dibawah ini ya guys.
Keutungan 

Persiapan Sebelum Install TWRP via Flashtool Redmi Note 2 Terbaru

  1. Ambil resiko sendiri guys, buat kamu yang memperaktekanya silahkan kamu ambil resiko sendiri apapun yang terjadi admin belajarngulik hanya berbagi informasi saja ya guys.
  2. Dan pastikan Hp Redmi Note 2 kamu memiliki Battrey yang mempuni sekirat 80%, ini merupakan antisipasi takutnya Hp akan mati pada saat installasi.
  3. Lanjutkan back up semua data menurut kamu penting yang ada di Redmi Note 2 kamu sebagai antisipasi agar hal yang tidak diinginkan terjadi.
  4. Garansi Hp Redmi Note 2 akan hilang, ini di sebabkan karena sistemnya sudah kamu ubah.

Bahan-bahan Yand Diperlukan untuk Install TWRP via Flashtool Redmi Note 2 Terbaru

  1. Bahan pertama MediaTek USB VCOM driver download disini guys.
  2. SP_Flashtool, berguna untuk menginstallkan TWRP ke Hp Redmi Note 2 kamu guys download disini.
  3. TWRP dan Scatter, nahh yang ini file TWRPnya guy download disini.
  4. Dan terakhir SuperSu, berguna untuk ROOT Hp Redmi Note 2 download disni.

Tutorial Tahap-tahap Installasi TWRP via Flashtool Redmi Note 2 Terbaru

  1. Aktifkan mode USB Debugging, dengan cara pilih setelan –> setelan tambahan –> Opsi Pengembang –> enable opsi Debugging USB.
  2. Download semua bahan yang saya sebutkan diatas, dan simpan di PC atau Laptop kamu guys.
  3. Extrack file bahan no 1 atau drivernya dan double klik pada file bernama Install.bat, apabila muncul peringatan Windows Security maka pilih saja Install this driver software anyway.
  4. Tunggu beberapa saat hingga muncul tulisan Install Complete, apabila sudah muncul m,aka itu berhasil driver sudah di install.
  5. Lanjutkan Extrack Flashtool, lalu open atau run Flashtoolnya di PC atau laptop kamu guys.
  6. Pada pilihan menu Flashtool,pilih Scatter-loading dan arahkan ke file TWRPnya yang sudah kamu download dmana kamu letakan file tersebut bernama MT6795_Android_Scatter.
  7. Dan langsung copot Battrey Hp Redmi Note 2 guys, lalu colokan ke PC atau laptop hingga devite muncul atau terdeteksi oleh Software Flashtool.
  8. Jika sudah muncul maka tinggal klik Download yang ada di pojok kiri atas, dan diamkan proses installasi TWRP sedang berjalan kamu tinggal tunggu.
  9. Apabila muncul tiba-tiba muncul notif Download OK berarti sudah selesai.
Dan itulah dia guys Cara Install TWRP via Flashtool Redmi Note 2 Terbaru, semoga kamu yang mau memperaktekanya tidak menemui kendala ya guys dan saya doakan semoga lancar tapi ingat ya guys point-point penting yang tertera pada postingan ini ya guys.
Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan – bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.