Cara Melewati Internet Positif Tanpa VPN di Android 100% Work

Cara Melewati Internet Positif Tanpa VPN di Android

Internet Positif atau Internet Sehat menjadi kendala bagi para penikmat internet, untuk jaman sekarang di era Indonesia yang sangat sensitif dengan Internet tentunya agak susah untuk berselancar di Internet dengan leluasa khussnya Android. Ada maksud tertentu mungkin buat para pengguna Internet terjerat Internet Positif seperti melanggar peraturan mengakses situs-situs terlarang menurut kebijakan kominfo.
Untuk melwati internet positif tentunya kita membutuhkan sebuah VPN, tetapi itu mungkin agaj ribet apalagi di Android yang memakan RAM dan Storage penyimpanan data, dan admin disini kasih solusi lebih akurat dan gampang tentunya yakni kita tidak menggunakan aplikasi lain untuk menjalankan VPN tetapi kita cukup menggunakan sebuah Browser yang ajaib untuk melewati Internet Positif.
Browser yang satu ini bernama Proxy Browser (Unblock Website VPN Browser), tetap menggunakan VPN tetapi ini lebih simple karena ketika kita membuka aplikasi tersebut maka VPN akan juga ikut langsung tersambung. Simple dan sangat ringan digunakan, admin pun menggunakan aplikasi ini untuk skedar percobaan serta ada beberapa review yang menyebutkancukup puas dengan kinerja Browser ini.
Dan buat temen-temen yang pensaran dengan Browser yang ampuh dan ajaib ini untuk lebih lanjutnya agar kamu bisa berselancar bebas di Internet silahkan kamu simak penjelasan cara pengisntallanya dibawah ini.
  1. Silahkan kamu kunjungi link download Proxy Browser klik disini, jika ada pilihan untuk membuka link silahkan kamu pilih saja untuk membukanya di play store atau kamu juga bisa buka Play Store di Hp Android kamu lalu cari aplikasi dengan keyword Proxy Browser.

    Jika sudah ketemu silahkan kamu install degan cara klik tombol bewarna hijau bertulisan install di sebelah kanan dan tunggu hingga proses installasi selesai dan ukuran untuk aplikasi ini hanya sekitar 2.7 MB gimana kecil bukan.
  2. Selanjutkan kamu bisa langsung buka saja aplikasi tersebut dan tunggu hingga loading membuka aplikasi tersbeut selesai, loading tersebut biasanya adalah proses VPN kita akan tersambung dan servernyapun acak ya guys.

    Apabila loading sudah selesai dan tampilanya seperti pada gambar diatas maka selamat guys kamu sudah berhasil menggunakan Proxy Browser sekaligus kamu bebas berselancar di Internet tanpa ada gangguan Internet Positif, silahkan kamu lakukan kegiatan bermain Internet kamu seperti download film ataupun browsing lainya.
  3. Seperti pada Browser umumnya, Proxy Browser meyediakan fitur lain seperti kita bisa menjalankan Muti Tab, Bookmark Halaman, History dll.

Dan admin merekomendasikan aplikasi ini buat temen-temen yang hobinya download film yang jaman sekarang banyak sekali situs download film atau video yang terhalang oleh Internet Positif. Serta aplikasi ini aman dari embel-embel iklan yang sering muncul pada pesan notifikasi pada Smartphone Android kita sekaligus hal tersebut tidaklah memakan atau menghabiskan banyak RAM pada Hp kita.
Maka itulah dia guys Cara Melewati Internet Positif Tanpa VPN di Android, semoga bermanfaat postingan artikel dan bagi yang mau memperaktekanya saya doakan semoga lancar dan tidak menemui kendala tapi ingat guys point-point penting yang saya sebutkan diatas tentunya.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan – bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.

*NOTE Jika tidak tersedia di play store silahkan download disini.