Custom ROM Xiaomi (Lollipop) untuk Evercoss A74A

Custom ROM Xiaomi (Lollipop) untuk Evercoss A74A 

Xiaomi tak dapat disangkal memang menjadikan salah satu Smartphone terlaris yang mempunyai keunggulan yang terduga serta harga yang tidak mahal untuk kita beli, tak ayal kenapa banyak orang-orang khususnya Indonesia banyak sekali menagulkan dan mengira bahwa Xiaomi adalah smartphone jaman now.
Tetapi masih ada juga yang masih ragu akan peforma merk smartphone tersebut karean pabrikan asal chine namun mungkin masih ada juga rasa ingin mencoba menggunakan hp ber OS android ini. Nah maka dari itu ada solusinya buat yang pengen mencoba Xiomi tapi ingin trial dulu dengan menginstall Custom ROM.
Dan nampak seperti pada judul artikel ini untuk  Evercoss A74A, buat pengguna selain itu minggir  dulu karena saya akan membagikan sebuah Custom ROM Xiaomi (Lollipop) untuk Evercoss A74A. Tak lupa saya akan memberikan gambaran singkat untuk Custom ROM ini sebagai berikut: ROM NAME: MIUI 8 ROM FOR: Polytron R2507 STATUS: ALPHA1 BASED ON: CyanogenMod KERNEL: Linux 3.10x STOCK: 5.1 Lollipop.

Nah buat temen-temen pengguna Evercoss A74A yang penasaran dengan Custom ROM ini dan ingin mengginstallnya di hp, kamu bisa cek penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Persiapan Sebelum Installasi  Custom ROM Xiaomi (Lollipop) untuk Evercoss A74A 

  1. Take your risk, arti dari kata tersebut adalah buat kamu yang akan memperaktekanya silahkan kamu ambil resiko sendiri guys, karena admin hanya sekedar berbagi informasi atau sharing.
  2. Battrey Hp Evercoss A74A kamu harus mempunyai daya yang mempuni ya sedtidaknya 80%, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
  3. Hp Evercoss A74A  kamu harus dalam keadaan ROOT dan terinstall TWRP.
  4. Dan yang terakhir adalah Back up semua data yang penting pada Hp Evercoss A74A  kamu, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Install Custom ROM Xiaomi (Lollipop) untuk Evercoss A74A 

  1. Download file mentahan Custom ROM Xiaomi (Lollipop) untuk Evercoss A74A klik disini.
  2. Jangan lupa download file tambahan untuk Fix pada ROM tersebut disni.

Cara Installasi Custom ROM Xiaomi (Lollipop) untuk Evercoss A74A 

  1. Silahkan kamu download bahan yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Evercoss A74A  kamu.
  2. Masuk ke menu TWRP dengan cara matikan Hp Evercoss A74A kamu terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan tombol power + Volume bawah secara bersamaan tahan hingga masuk ke mode TWRP, jika sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebekumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset –> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di menu  TWRP  lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada bahan atau file installasi Custom ROM Xiaomi (Lollipop) .
  6. Lalu sekarang install file update (bahan no 2) dengan cara sama seperti menginstall file Custom ROM kamu tinggal arahkan saja pada file fix pada Custom ROM tersebut.
  7. Dan jika sudah semuanya dilakukan silahkan kamu Reboot saja Hp Evercoss A74A  tersebut.
Custom ROM Xiaomi (Lollipop) untuk Evercoss A74A  dan cara installnya semoga bermanfaat ya guys khusunya pengguna Evercoss A74a Winner T, tapi ingat satu hal ya guys berani berbuat berani ambil resiko jadi silahkan kamu pikir terlebih dahulu apa bila terjadi yang tidak diinginka saya tidak bertanggung jawab tapi saya doakan semiga berhasil ya guys.
Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan – bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.