Custom ROM Infinix X511 Mod untuk Advan S5E Nxt

Custom ROM Infinix X511 Mod untuk Advan S5E Nxt 

Infinix X511 merupakan sebuah nama smartphone yang berbasis Android merupakan salah satu yang tak asing lagi dengan merk tersebut. Dengan memiliki tampilan menarik menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk para pecinta Smartphone Android untuk memilikinya.
Bagi pengguna Advan S5E Nxt yang ingin memilki tampilan Infinix X511 merupakan bukan hal yang mustahil dan kita bisa merubah tampilan smartphone tersebut menjadi tampilan seperti Infinix  Hot X511 dengan hanya sedikit mengutak ngatik saja.
Ya… kita bisa menggunakan Custom ROM Infinix X511 Mod untuk mewujudkan hal tersebut, dengan hadirnya ROM tersebut bukan tidak mungkin melepaskan ke bosanan pengguna Advan S5E Nxt yang memiliki tampilan yang begitu-gitu saja dan ingin memiliki suasana atau tampilan baru dan lebih keren.
Dengan di bekali RAM 1GB pada Advan S5E Nxt insyallah dapat membuat pengguna hp tersebut terhindar dari yang namanya LAG ataupun lambar melakukan proses perpidndahan aplikasi, melakukan multi tasking dan juga bisa bermain game yang cukup tinggi.
Sementara itu untu sisi dari System Operasi atau OS sendiri pada Custom ROM Infinix X511 Mod ini memiliki Android 5.1 atau Lollipop yang merupakan tidak terlalu jadul-jadul sekali untuk jaman era saat ini, dari UI atau User Interface tidak membingungkan juga.
Nahh.. buat kalian pengguna Advan S5E Nxt dan penasaran ingin menginstall Custom ROM ini, silahkan kamu bisa simak penjelasan dan bagaiamana cara installasi selengkapnya silahkan simak dibawah ini saja ya.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM Infinix X511 Mod untuk Advan S5E Nxt 

  1. Persiapakan Hp Advan S5E Nxt yang akan kamu ganti Custom ROMnya guys.
  2. Seperti biasa take your risk, tak bosan memberikan pernyataan artinya temen-temen yang mau memperaktekan tutorial ini menangung resiko sendiri guys atas apa yang terjadi admin bealajarngulik hanya memberikan informasi anrtinya juga tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi.
  3. Pastikan Hp Advan S5E Nxt  memiliki Battrey yang mempuni ya setidaknya sekitar 80%, agar nantinya pas install Custom ROM tidak mati.
  4. Back up semua data yang ada di Hp Advan S4T  kamu yang akan kamu ganti Custom ROM sebagai antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi guys.
  5.  Advan S5E Nxt sudah dalam keadaan ROOT dan terinstall TWRP.

Bahan Yang Diperlukan untuk Install Custom ROM Infinix X511 Mod untuk Advan S5E Nxt 

  • Silahkan guys kamu download terlebih dahulu file installasi Custom ROM Infinix X511 Mod untuk Advan S5E Nxt  klik disini.
  • File mentahan tambahan:

Tutorial Install Custom ROM Infinix X511 Mod untuk Advan S5E Nxt 

  1.  Tahap awal download semuabahan yang saya sebutkan diatas, lalu simpan di Sd Card yang tertancap di Hp Advan S5E Nxt kamu guys.
  2. Lanjutkan matikan Hp Advan S5E Nxt  kamu dan pastikan sudah beanr-benar mati.
  3. Dalam keadaan mati tekan dan tahan tombol Volume Down + tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol, secara otomtais langsung masuk Ke Mode Recovery TWRP guys.
  4.  Lakukan perberishan Wipe  Cache Dalvik, Data dan Cache Data.
  5.  Lanjutkan install Custom ROM, pada menu utama TWRP pilih menu INSTALL dan lalu kamu tinggal arahkan pada Custom ROM Infinix X511 Mod yang telah kamu simpan pada tahap no 1.
  6. Tak lupa juga install juga file tambahan, caranya sama halnya dengan menginstall Custom ROM.
  7. Jika tahap diatas semuanya sudahs selesai kamu tinggal Reboot saja guys Hp Advan S5E Nxt .
Dan itulah dia guys Custom ROM Infinix X511 Mod untuk Advan S5E Nxt, semoga bermangaat dan bagi yang mau memperaktekan silahkan saja guys tapi ingat point-point penting yang saya sebutkan diatas dan saya doakan ya guys semoga berhasil deh.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan – bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.