Custom ROM MIUI 8 Global untuk Andromax L (B26D2H)

Custom ROM MIUI 8 Global untuk Andromax L (B26D2H)

ROM MIUI 8 Gloabl merupakan sebuah ROM yang dimiliki aslinya oleh pabrikan yang terkenal saat ini yaitu Xioami, dengan tampilan yang elegan dan User Friendly tentunya menjadikan nilai plus atau tambahan sendiri bagi ROM tersebut untuk kita inginkan atau kita coba.
Namun seperti kita ketahui andai kita ingin mearasakn atau mencoba ROM MIUI 8 Global ini kita harus membeli smartphone Xiaomi terlebih dahulu, yah tentunya menjadi boros terhadap uang yang ada di dompet kita jika hanya ingin mencoba ROM tersebut, apalagi jika keinginna tersebut hanya untuk sesaat semata akan menjadi hal yang sia-sia tentunya.
Namun pengguna Andromax bisa bernapas lega atau ada kabar baiknya khusunya untuk Smartfren Andromax L ternyata sudah ada atau tersedia sebuah Custom ROM MIUI 8 Global yang rancang atau di buat khusus untuk Andromax L dengan susah payah oleh para developer untuk memanjakan pengguna Andromax.
Nahh… jadi buat pengguna Andromax dengan type L anda dapat merasakan sensi sebuah ROM yang harusnya hanya dimiliki oleh Xioami kini anda bisa juga rasakan di Andromax L tanpa harus ganti hp hanya perlu mengganti Cutsom ROM saja, budget yang low tentunya menjadi solusi tersebut tentunya.
Ayoo… buat teman-teman peengguna Andromax L dapat mencoba atau dapat mengisntall Custom ROM MIUI 8 Global tentunya menjadikan tampilan Andromax L teman-teman lebih smooth dan dengan tampilan anyar atau baru agar anda tidak bosen dengan tampilan bawaan pabrik atau tampilan itu-itu saja. Bagaimana tertarik?, buat teman-teman yang penasaran dengan Custom ROM MIUI 8 Global ini silahkan simak penjelasanya selengkapnya dibawah ini.

Bahan Custom ROM MIUI 8 Global untuk Andromax L (B26D2H)

  • Silahkan download file Custom ROM MIUI 8 Global khusus untuk Andromax L (B26D2H) klik disini.

Tutorial Tahap-Tahap Installasi Custom ROM MIUI 8 Global untuk Andromax L (B26D2H)

  1. Silahkan kamu download bahan yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Andromax L (B26D2H) kamu.
  2. Masuk ke menu TWRP dengan cara matikan Hp Andromax L (B26D2H) kamu terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan hingga muncul logo robot hijau muncul, jika sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebelumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset –> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di menu  TWRP  lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada bahan atau file installasi Custom ROM MIUI 8 Global untuk Andromax L (B26D2H) (file bahan pada tahap no 1).
  6. Tunggu installasi Custom ROM sekitar 15 menit atau lebih.
  7. Dan jika sudah semuanya dilakukan silahkan kamu Reboot saja Hp Andromax L (B26D2H) tersebut.
Nahh itulah dia Custom ROM MIUI 8 Global untuk Andromax L (B26D2H), ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kamu kalau mau ganti Custom ROM monggo atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.
Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan – bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.