3 Pembaruan Yang Ada Pada Game PUBG Mobile Versi 1.6

3 Pembaruan Yang Ada Pada Game PUBG Mobile Versi 1.6 – Siapa yang tidak tahu PUBG? ya, game yang satu ini begitu sangat populer hingga hampir semua kalangan dari berbagai usia memainkannya.

Tapi pada waktu dekat ini Platform esport PUBG Mobile 1.6 telah hadir dengan mode baru.

Versi saat ini telah menghadirkan Flora Menance serta mengembalikan mode permainan terbaik kemitraan baru dengan KartRider Rush + dan blockbuster bertabur bintang yang diharapkan mampu memanjakan para penggemar game PUBG.

Dalam mode permainan Flora Menance, tanaman alien yarilo yang telah menjajah map Erangel menciptakan Rejuvenation Barries yang meningkatkan dan memulihkan health dari karakter pemain.

BACA JUGA : Cara Membuat Game Android dengan Unity 3D tanpa Coding

Tidak cuma itu, Erangel juga akan menjadi tuan rumah Cell Matrix sebuah pesawat luar angkasa yang terbang tinggi di atas map. Disini pemain dapat menaiki pesawat dengan menemukan Cells yang tersebar diseluruh map kemudian para pemain lain untuk mendapatkan senjata luar biasa, sambil secara bersamaan mengumpulkan Nacpre Chips. Para pemain dapat memesan perlengkapan tempur ke lokasi dengan menggunakan Nacore Chips.

Lebih lanjut lagi, terdapat juga respawn terbatas di Call Matrix, jadi para pemain yang kehabisan batas akan dikeluarkan kembali ke arena.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Game Sepakbola di Android Ukuran Kecil

Dengan waktu yang telah ditentukan Matrix Sel pun akan mulai berlabuh. Lalu mereka yang berhasil bertahan akan melanjutkan pertempuran dengan para pemain lain diantara beberapa pesawat alien.

Pembaruan versi 1.6 jga akan mulai merilis kembali 7 mode permainan yang terbaik.