PC Windows Bakal Bisa Main Game Android Tanpa Emulator

PC Windows Bakal Bisa Main Game Android Tanpa Emulator – Halo sobat, ada kabar terbaru nih. Pengguna Android biasanya memainkan beragam emuator yang ada di internet untuk memainkan game favorite mereka di komputer maupun laptop.

Tapi tidak lama lagi pengguna komputer atau laptop tidak perlu menggunakan emulator untuk bisa mengakses game favorite mereka yang ada di android. Karena Google Plau Product Director, Greg Hartel baru-baru ini telah mengumumkan bahwa pihaknya akan memperluas ketersediaan aplikasi Google Play Games ke berbagai platform salahsatunya termasuk PC.

Dengan kata laing, ada kemungkinan Google akan melakukan kurasi terhadap sejumlah game-game yang menurut Google menarik, alias tidak memboyong semua game yang terdaftar di Play Store Games menjadi gama yang bisa diakses di PC.

BACA JUGA : Cara Mengirim Pesan WhatsApp Terjadwal Tanpa Aplikasi Tambahan

Membuka Kerjasama Dengan Microsoft

Pihak Google juga mengonfirmasi bahwa kehadiran aplikasi tersebut di komputer ber-OS Windows bukan kerjasama dengan pihak Microsoft.

Sebelumnya Microsoft sendiri sudah bermitra dengan Amazone untuk menghadirkan toko aplikasi Amazone di komputer Windows 11. Selain aplikasi Amazon juga memiliki sejumlah game yang berjalan di smartphone Android. Menarik melihat bagaimana Google Play Games berjalan di PC dan digunakan untuk memainkan beragam game Android.

Sebab biasanya game yang berjalan di perangkat PC membutuhkan spesifikasi mempuni agar bisa berjalan dengan lancar.

Artinya kemungkinan beragam Android yang rakus resource seperti Genshin Impact atau PUBG Mobile juga membutuhkan spesifikasi PC yang mempuni agar dapat dimainkan dengan lancar.

BACA JUGA : Cara Mengatasi dan Ciri-ciri Android Terkena Virus atau Malware

Sekian dulu iniformasi dari kami.
Jangan lupa untuk share artikel ini kepada keluarga dan sahabat kalin, terimaksih.