Alamat Pantai Wediombo Gunungkidul Lokasi Mudah Dijangkau

Posted on

Bagi Anda yang suka berwisata, jangan lupa untuk mengunjungi Pantai Wediombo Gunungkidul. Kawasan Jogja ini memang tidak akan pernah ada habisnya untuk menyajikan tempat rekreasi dan berlibur yang mengasyikkan. Mempunyai pemandangan alam yang begitu indah khususnya yang berada di pantai Anda dan keluarga bisa datang langsung ke alamat Pantai Wediombo yang sangat gampang sekali untuk ditemukan. Jika merasa kesulitan untuk menemukan keberadaan pantai tersebut Anda bisa menggunakan peta elektronik untuk membantu.

8. Alamat Pantai Wediombo Gunungkidul Lokasi Mudah Dijangkau (pinterest.com)

Alamat Pantai Wediombo yang Mudah Ditemukan

Wisata Pantai Wediombo alamatnya berada di Desa Balong, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamatnya yang begitu lengkap dan jelas dapat Anda temukan jika ingin segera berlibur bersama keluarga ke Pantai Wediombo.

Pantai Wediombo disebut-sebut menarik karena mempunyai keunikan yaitu terdapat sebuah gugusan batu karang yang ada di beberapa spot sekitar pantai. Bukan hanya itu saja, disana juga Anda bisa merasakan berselancar, karena ombaknya besar tapi stabil.

Hal Menarik Pantai Wediombo

  1. Pemandangan Pantai yang Indah

Duduk santai sambil menikmati pemandangan pantai merupakan hal yang paling menyenangkan. Mendengar suara deburan ombak serta menikmati semilir angin yang sepoi-sepoi ditambah dengan nyamannya suasana bisa membuat Anda betah untuk berlama-lama. Jika sudah bosan duduk, Anda bisa berjalan menyusuri pantai tanpa alas kaki untuk bisa merasakan hamparan pasir yang luas.

  1. Berenang

Para wisatawan yang ramai datang kesana akan memanfaatkan kesempatan yang begitu indah untuk bisa berenang di kolam alami. Kolam alami ini yakni berupa spot pantai dengan kolam yang jernih dengan batu karang yang membatasi. Sehingga membentuk seperti kolam.. Kolam tersebut menjadi tempat favorit yang para wisatawan banyak kunjungi karena bisa dimanfaatkan untuk benang atau berfoto.

  1. Spot untuk Camping dan Hunting Sunset

Menjadi sebuah pantai yang favorit ternyata pantai Wediombo bisa digunakan untuk camping. Tempat yang cukup luas dapat dimanfaat untuk mendirikan tenda serta mengadakan api unggun bersama teman-teman. Selain itu juga Anda yang suka dengan berfoto, Pantai Wediombo menjadi salah satu pilihan tepat. Karena keindahan hamparan karang yang luas pantai itu tepat untuk jadikan hunting sunset maupun sunrise.

  1. Surfing

Olahraga yang satu ini tidak akan pernah tertinggal jika berada di pantai. Melakukan surfing untuk bisa menikmati ombak besar yang begitu menantang untuk dapat dilakukan oleh para pecinta surfing. Ombaknya yang begitu dahsyat banyak dimanfaatkan untuk surfing karena pantai tersebut terhubung dengan Samudra Hindia jadi tidak heran jika ombak di sana sangat besar.

Anda dan keluarga yang akan masuk ke pantai Wediombo bisa mempersiapkan biaya tiket masuk sekitar Rp 5.000 per orangnya. Sedangkan tiket kendaraan sekitar Rp 5.000 mobil dan Rp 2.000 untuk kendaraan bermotor. Alamat Pantai Wediombo yang bisa Anda temukan dengan mudah dapat segera dikunjungi untuk Anda bisa mengeksplor semua pantai yang berada di Gunungkidul.