Aktivitas Seru di Pantai Wediombo yang Sayang Dilewatkan

Posted on

Aktivitas seru di Pantai Wediombo, bisa membantu Anda untuk melepas penat setelah sibuk bekerja atau sekolah. Memilih Pantai Wediombo sebagai destinasi tempat wisata merupakan hal yang tepat, terlebih Anda bisa mendapatkan banyak permainan yang menyenangkan di sini.

Pantai yang terletak di ujung Jogjakarta ini memberikan pemandangan yang indah. Memiliki pasir pantai yang menjulang jauh dan luas. Apalagi strukturnya tidak hanya pasir, melainkan sebagai bebatuan yang cukup besar cocok digunakan untuk berfoto.

Berhubungan dengan hal tersebut, kami juga akan memberikan berbagai rekomendasi aktivitas apa saja yang dapat Anda lakukan di pantai tersebut. Jadi, Anda bisa lebih mudah menentukan aktivitas bersama keluarga ketika berkunjung di pantai ini.

Aktivitas Seru Di Pantai Wediombo yang Sayang Dilewatkan
pinterest.com

Berbagai Aktivitas Seru di Pantai Wediombo

Berkunjung ke Gunungkidul, kurang lega rasanya jika tidak berkunjung di pantai-pantai yang ada di sana. Anda bisa menikmati berbagai pantai yang ada di sana, termasuk Pantai Wediombo yang terkenal dengan pasir luasnya.

Jika Anda berkunjung kesana, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seru yang ada di pantai tersebut sehingga tidak mudah bosan ketika berlibur ke pantai tersebut. Kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai berbagai aktivitas seru di Pantai Wediombo yang bisa Anda lakukan bersama keluarga.

Bersantai

Jika Anda lelah, bisa bersantai sambil menikmati deburan ombak laut. Anda bisa menyewa gubuk yang ada di pantai. Setelah itu, bersantai dengan minum kelapa muda. Anda akan merasakan ketenangan yang menghanyutkan dengan melihat deburan ombak dan birunya laut.

Snorkeling

Rasanya kurang lengkap kalau tidak nyembur sambil menikmati pemandangan bawah laut. Di pantai ini ada dua spot snorkeling yang bisa Anda gunakan. Pertama, Anda bisa snorkeling di sekitar wilayah Pantai Wediombo dan spot kedua ada di tengah laut berdiri dekat pantai.

Spot kedua sering disebut warga sekitar “belakang ombak”. Anda bebas menggunakan spot mana saja sesuai dengan keinginan. Jika punya nyali kuat, bisa coba yang di tengah laut, pemandangan biota laut semakin meriah.

Surfing

Anda yang suka olahraga air seperti surfing atau selancar? Bisa mencoba di pantai ini. Salah satu aktivitas ini cukup menguji adrenalin. Dari sekian banyak pantai, menurut kami pantai ini memiliki ombak yang paling baik. Di sana juga ada komunitas surfing yang bisa membantu jika Anda belum bisa melakukannya.

Berenang di Kolam Alami Laguna

Anda yang bosan bermain di tepi pantai, bisa berpindah sedikit minggir ke laguna. Di sana ada kolam buatan yang memiliki warna air sangat jernih, Anda bisa mencoba untuk berenang di sana.

Laguna ini terbentuk dari bebatuan karang laut yang terkikis hingga menjadi sebuah lubang cukup besar. Namun, sebelum Anda berenang, bisa menanyakan pada penjaga pantai karena kondisi laut sering tidak stabil sehingga ada papan larangan berenang.

Ketika berkunjung, Anda bisa melakukan aktivitas seru di Pantai Wediombo. Dapatkan keseruannya, sehingga bisa berlibur bersama keluarga tercinta dengan menyenangkan.