MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI MAROPOKOT DI KABUPATEN NAGEKEO ~ Wisata Indonesia

Posted on

Menikmati Keindahan Pantai Maropokot Di Kabupaten Nagekeo 

ReyGina Wisata | Selain memiliki Taman Nasional Komodo, Flores juga memiliki banyak tempat wisata menarik untuk di kunjungi. Salah satunya adalah Pantai Maropokot yang berada di Kabupaten Nagekeo, Pulau Flores.
Sunset Pantai Maropokot
Nagekeo adalah salah satu wilayah kabupaten dalam wilayah administratif Provinsi Nusa Tenggara Timur yang memiliki keindahan wisata pantai yang menakjubkan. Saat Anda berwisata ke Pulau Flores saat mengunjungi Taman Nasional Komodo, Taman Wisata Alam 17 Pulau Riung atau Taman Nasional Kelimutu, Singgahlah ke Kabupaten Nagekeo untuk Menikmati Keindahan Pantai Maropokot.

Pantai Maropokot adalah salah satu Pantai Indah Di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang wajib untuk Anda singgahi saat berlibur ke Pulau Flores. Pantai yang terletak di Desa Marapokot, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur atau berjarak sekitar 13 kilometer arah utara Kota Mbay ini menyajikan hamparan pasir putih berkilau, air laut yang tenang serta pemandangan bawah laut yang indah memesona.

Di Pantai Maropokot, Anda bisa melakukan aktivitas berenang, berjemur matahari, berlayar atau snorkeling. Selain itu di pantai ini Anda juga dapat menikmati keindahan sunset dan sunrise di atas cakrawala yang akan membuat Anda betah berlama-lama berlibur ke pantai ini.
Pantai Maropokot
Selain memiliki panorama pantai yang indah serta alam bawah lautnya yang menakjubkan, Pantai Maropokot juga merupakan titik singgah bagi peserta Sail Indonesia yang ingin mengunjungi Kabupaten Nagekeo dan sekitarnya.

Akses Menuju Pantai Maropokot

Akses jalan untuk mencapai Pantai Maropokot yang berada di utara perairan Pulau Flores ini terbilang cukup bagus. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan indah dan menawan. Ada bentangan sawah yang sangat luas dengan bukit menjulang.