Sumber Air di Situ Janawi Majalengka

Posted on
Info Wisata Ku
Sumber Air di Situ Janawi Majalengka

Situ Janawi adalahsalah satu sekian situ di Majalengka yang menawarkan keindahan, keasrian dan keanehan pesona alam yang ada di dalamnya. Untuk Anda yang memimpikan suasana-suasana alam di pedesaan, maka tidak boleh lewatkan pergi ke Situ Janawi yang terdapat di Majalengka ini. Suasana di dekat situ ini dapat membuat kecintaan Anda terobati dengan ragam ragam pepohonan di dekat situ yang masih asri hijau dan menawan. Di samping itu, ketenangan airnya menciptakan pikiran anda lebih rileks dan tenang berada di area wisata yang satu ini.
kursusotomotifterbaikmajalengka

Situ Janawi Terletak di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dengan jarak tempuh selama 14 km dari Pusat Kota Majalengka. Luas Situ Janawi ini selama 1 hektar dengan pengelola Madrasah Diniyah Awaliah. Dalam air di dekat situ sendiri ditumbuhi ragam macam eceng gondok dan pun teratai. Satu urusan yang menjadi pesona situ ini ialah mempunyai daratan kecil yang terletak tepat di tengah situ beserta adanya sumber mata air. Sumber mata air di situ ini pasalnya dapat menyembuhkan pelbagai penyakit. Jika kita penasaran ingin berangjangsana ke sini, akses perjalanan mengarah ke situ pun tergolong gampang dengan suasana jalan beraspal sehingga gampang untuk dilalui.

Situ ini mempunyai air telaga yang bersih dengan keadaan alam yang paling asri dan masih perawan. Ditambah lagi pepohonan yang menyelimuti situ membingkai keelokan Situ Janawi menjadi lebih mempesona. Dengan begitu, siapapun yang pergi berwisata ke lokasi ini akan menikmati keindahan alam yang begitu menawan.